Aku Once Again I Am Free

Lirik Lagu Dandelions (Terjemahan) - Ruth B.


10

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte du jour A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D East ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Maybe information technology's the way you say my name Mungkin itu cara mu mengucapkan namaku Perchance information technology's the mode yous play your game Mungkin itu cara mu memainkan permainanmu But it's so good, I've never known anybody like you Tapi itu menyenangkan, aku tidak pernah mengenal orang seperti mu But information technology's so skilful, I've never dreamed of nobody like you Tapi itu menyenangkan, aku tidak pernah bermimpi seseorang seperti mu
And I've heard of a honey that comes in one case in a lifetime Dan aku pernah mendengar tentang cinta yang datang sekali seumur hidup And I'm pretty sure that you are that love of mine Dan aku cukup yakin bahwa kamu adalah cintaku
'Crusade I'thou in a field of dandelions Karena aku berada di ladang bunga Dandelion Wishing on every 1 that you'll be mine, mine Berharap pada semuanya bahwa kamu akan menjadi milikku, milikku And I see forever in your eyes Dan aku melihat keabadian di matamu I experience okay when I see y'all smile, smile Aku merasa baik-baik saja ketika aku melihat senyummu, senyummu Wishing on dandelions all of the time Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu Praying to God that one day you'll be mine Berdoa pada Tuhan bahwa suatu hari kamu akan menjadi milikku Wishing on dandelions all of the time, all of the time Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu, sepanjang waktu
I call up that you are the one for me Aku pikir kau hanyalah untukku 'Crusade it gets so hard to breathe Karena aku menjadi sangat sulit untuk bernafas When yous're looking at me Ketika kau menatapku I've never felt so alive and free Aku tidak pernah merasa begitu hidup dan bebas When you're looking at me Ketika kau melihatku I've never felt so happy Aku tidak pernah merasa begitu bahagia
And I've heard of a love that comes in one case in a lifetime Dan aku pernah mendengar tentang cinta yang datang sekali seumur hidup And I'chiliad pretty sure that you are that love of mine Dan aku cukup yakin bahwa kamu adalah cintaku
'Cause I'm in a field of dandelions Karena aku berada di ladang bunga Dandelion Wishing on every one that you'll exist mine, mine Berharap pada semuanya bahwa kamu akan menjadi milikku, milikku And I see forever in your optics Dan aku melihat keabadian di matamu I feel okay when I encounter you smile, smile Aku merasa baik-baik saja ketika aku melihat senyummu, senyummu Wishing on dandelions all of the time Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu Praying to God that one day yous'll be mine Berdoa pada Tuhan bahwa suatu hari kamu akan menjadi milikku Wishing on dandelions all of the time, all of the time Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu, sepanjang waktu
Dandelion, into the wind you go Dandelion, pergilah bersama angin Won't you allow my darling know? Bukankah kamu akan memberitahu kekasih ku? Dandelion, into the wind you go Dandelion, pergilah bersama angin Won't y'all let my darling know that? Bukankah kamu akan memberitahu kekasihku tentang hal ini?
'Cause I'm in a field of dandelions Karena aku berada di ladang bunga Dandelion Wishing on every ane that you lot'll exist mine, mine Berharap pada semuanya bahwa kamu akan menjadi milikku, milikku And I see forever in your optics Dan aku melihat keabadian di matamu I feel okay when I see yous grin, smile Aku merasa baik-baik saja ketika aku melihat senyummu, senyummu Wishing on dandelions all of the time Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu Praying to God that one 24-hour interval you'll be mine Berdoa pada Tuhan bahwa suatu hari kamu akan menjadi milikku Wishing on dandelions all of the time, all of the fourth dimension Berharap pada bunga Dandelion sepanjang waktu, sepanjang waktu
I'yard in a field of dandelions Aku berada di ladang bunga Dandelion Wishing on every 1 that you'll exist mine, mine Berharap pada semuanya bahwa kamu akan menjadi milikku, milikku

 

chaffeyouldho.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ruth-b/dandelions-terjemahan/

0 Response to "Aku Once Again I Am Free"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel